Senin, 21 April 2014

Kekuranganku Merupakan Sumber Kekuatanku

Nobody is Perfect. Yupz, kalimat itu sering kita dengar. Bukan hanya untuk menyenangkan orang yang mendengarnya tapi juga itulah faktanya.

Tidak semua orang menyadari apa kekurangan maupun kelebihan yang dimilikinya. Atau mungkin mreka tidak mau tau dengan hal itu. Hmmm... sayang sekali ya, padahal itu bisa membuat kita tampak sempurna.

Kita ambil contoh ya, gak usah jauh- jauh diriku sendiri aja contohnya. Eenngg iinngg eenngg... Kita mulai ya dongengnya (Kak Seto mode on).
Aku, Pipit, merasa banyaaaaaakkk banget kekuranganku. Aku nggak PD, nggak pinter dandan seperti perempuan pada umumnya dan aku merasa diriku ndut (haallahh gak banget kan hikz ).
Tapi di balik kekurangan itu, aku baru sadar aku punya segudang kelebihan. Apa aja tuh?? Antara lain, aku telaten dan sabar dalam mengurusi anak-anak (dari kuliah aku sudah biasa mengasuh keponakanku). Aku juga jago masak lho (kata orang sih masakanku uenak {mudah-mudahan jujur yaa}). Jago masakku ini berawal dari ketidak bisaanku masak, tapi aku terus belajar dan akhirnya bisa. Dari hak itulah yang mengantarkanku menjadi seorang pengusaha (amiiinnn Yaa Robb)  walaupun masih kecil-kecilan. Dan Allhamdullillah sudah meramaikan pasar nusantara dan siap menembus pasar dunia (mantabz ^_^).

Dan dengan kekurangan yang kupunya,  aku yakin bisa membuat semuanya menjadi lebih sempurna . So jangan takut dengan kekurangan yang kita punya, karna itu merupakan awal dari aset yang menjadi kelebihan kita.

Satu hal lagi, aku PD dengan body ku yang ndut. Buatku, ndut itu cantik, sexy. Chubby itu gemesin ngangenin dan daya tarik yang aduhaiii.. hahahaha
Percaya atau tidak, itulah kenyataanya  ^_*






by "Si Bontot" Pipit Wulandari
@home sweet home

8 komentar:

Unknown mengatakan...

Wkwkwkwk... Mba Pipit narsis hihihihi.... :p but I love it :-*

Ina Listyani mengatakan...

Mba, pit, aku juga sama.. endut.. artinya, kita berbobot.. hihihi..

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

ndut itu sesuatu mbak.. kan kita pasukan beruang kutub hehe

Unknown mengatakan...

narsis is the best hahaha

Yulinda mengatakan...

Ha..ha.. Mbak Pipit mah ga Ndut... Bohay.., Sekarang bahkan di negara yang katanya salah satu pusat mode dunia, sekarang kuyus udah ga jaman... yang sekarang lagi IN adalah : Curvy is Beautiful.. curvy itu maksudnya denok demplon... kaya' Mbak Pipit gitu... (sekalian membahagiakan diriku sendiri.. hi..hi..)

Unknown mengatakan...

Asyiiik ada yang suka ma anak-anak so... kalau ada acara offline bisa dong jagain ,,,heheheh

Linda Trinovita mengatakan...

hahaha... maksimalkan kelebihanmu hingga tak ada celah untuk kekuranganmu. Tenang aza semua perempuan itu cantik, asalkan dia bisa "memantaskan diri" okay bontot, let's rock...