Rabu, 11 November 2015

KADO TERINDAH YANG TAK TERDUGA

"Hhmmm... Itu pemain gitar koq sok gaya banget yaa, kakinya ke speaker???
Gak sopan banget deh. Mainnya juga biasa aja"

Itulah sedikit komentar negatif yang keluar dari mulutku ketika pertama kali melihat mreka tampil disalah satu acara di Café Jakarta Timur.
Bukan sebuah awal yang indah mungkin untuk sebuah perkenalan.
Dan entah kenapa, dipenghujung acara pun aku memulai sebuah obrolan sebagai tanda perkenalan dan bertukar nomor telepon dan PIN BBM dengan salah dua dari personilnya, Mungkin awalnya aku berfikir ini hanya sebagai formalitas saja.

Selang sehari setelah itu entah kenapa, tanganku iseng menyapa salah satu dari mereka, Mas Eddie / Ndut via BBM (ciee..ciee...). Hanya obrolan santai memang. Tapi setelah tanpa sengaja aku nawarin mreka untuk ikuta mengisi eventku di mggu berikutnya. Ternyata gayung pun bersambut.

Jadilah mereka hadir dan mengisi acara musik di event ku. Memang bukan acara besar tapi sangat pas untuk band-band INDIE berpromo.
Yookk... yang mau ikutan promo bias colek saya (halaaahhh apa sih... hehehe)

Setelah event ini, aku ternyata semakin akrab dengan mereka. Entah apa sebabnya, kami seperti menemukan chemistry. Dan aku merasa nyaman dengan mereka. Mungkin karna mereka welcome dan polah kocak mereka bikin aku betah ngobrol dengan mereka. Mungkin mereka lebih cocok untuk jadi pelawak atau ikut stand-up comedy.

Semakin hari kami semakin sering bersama. Entah setiap mereka ada event mereka mengajak aku atau aku yang berbagi info dengan mereka untuk perform.
Kedekatanku dengan mereka bukan lagi sekedar pekerjaan tapi lebih kekeluargaan. Dengan mereka aku bisa mendapat sahabat, kakak bahkan keluarga baru. Mereka bukan hanya bisa sharing tentang musik tapi mereka sangat peduli denganku.

Hhhmmm.... Seperti minggu lalu, tepatnya tanggal 7 & 8 November 2015, aku mengajak mereka perform Kota Tua, Festival Tempo Doeloe. Disitu aku benar-benar ngerasa punya keluarga baru. Kita bukan hanya kerja tapi kita juga bisa seru-seruan bahkan kita bisa liburan dadakan bersama.

Yang lebih membahagiakannya lagi, performance mereka juga sangat luar biasa. Seluruh pengunjung, tamu undangan bahkan staf UPK Kota Tua turun melantai dan bernyanyi bersama. Bangga sekali liat mereka sudah bukan seperti band- band biasa. Mereka sudah seperti homeband di event itu.

Duuhh... bingung mau nulis apalagi tentang mereka.
#sambilpegangkepalaterusgeleng-geleng

Nggak terasa jalinan kekeluargaan ini sudah hampir satu bulan, tepatnya tanggal 15 November 2015 nanti. Mungkin terlalu singkat buat mengartikan sebuah persahabatan, lebih tepatnya menjadikan mereka sebagai keluarga baru ku. Tapi itulah kenyataannya.

Terimakasih Yaa ALLAH sudah memberikan kado terindah di ulang tahunku kali ini. Jaga persahabatan ini Yaa ALLAH..

Terimakasih buat CAPITAL FIVE. Ayah Noy (Mas Denny), Mas Dendy, Mbak Bete (Mbak Tya cantik), Mas Ndut (Mas Eddie) dan Si Gombal (Mas Eky). Ada Bunda Kiki (istri Ayah Noy) dan Babang (jagoan kecilnya nya Ayah Noy).

Terimakasih, kalian sudah hadir dan menjadi bagian dari hidupku. Aku bangga bisa mengenal, dekat dan menjadi bagian dari kalian. Seperti aku bilang "We Are Family, Now And Forever". Kita susah, seneng bareng-bareng yaa... Kita maju bersama.

Tetep jadi diri kalian sendiri, tetep semangat dan terus berkarya. Aku akan terus dampingin dan bersama kalian.


Udah yaa segitu aja nulisnya.. Nanti meweknya jadi lama huhuhuhu
#padahalbingungmaunulisapalagi




@kamar ternyaman
sambil senyum-senyum liat foto-foto gokil kita






















Tidak ada komentar: